Rabu, 12 Oktober 2011

Putra PLN Gagalkan Samator ke Final

Putra PLN Gagalkan Samator ke Final

JAKARTA  -  Tim putra Jakarta Electric PLN mengagalkan ambisi Surabaya Samator yang ingin ke partai puncak Sampoerna Hijau Voli Proliga . Pada laga terakhir babak empat besar yang digelar di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu (15/5), PLN menang 3-2 (25-23, 20-25, 25-20, 14-25, 15- 13).
Dengan kekalahan tersebut, maka Samator hanya mampu mendulang dua kemenangan di babak empat besar. Final menjadi milik Jakarta Sananta dan Palembang Bank Sumsel Babel yang mengoleksi lima dan tiga kemenangan.
Akhir pertandingan Electric PLN melawan Surabaya Samator itu, sempat diwarnai protes dari Surabaya Samator menyusul keputusan wasit Raditya yang merugikan tim asuhan pelatih asal China, Li Qiujiang. Saat kedudukan 14-13 untuk PLN, wasit menyalahkan pemain Samator, Adam karena tangannya melewati net ketika bola di tangan toser PLN, Rudi Santoso.
Namun, keputusan wasit sah dan Samator dinyatakan kalah dari PLN. Menurut Direkktur Proliga, Hanny Surkatty kronologis keputusan wasit itu masih di tangan Dewan Hakim. ''Kita tunggu saja apa yang diputuskan dewan hakim,'' kata Hanny kepada wartawan.(*

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms