Minggu, 09 Oktober 2011

modifikasi mesin

Pertama,setel klep,buat klep masuk lebih rapat dari pada klep buang,supaya waktu buka klep masuk lebih lama,dan bahan bakar yang masuk ke ruang bakar lebih banyak. Untuk klep buang disetel agak renggang supaya lebih lambat membukanya,sehingga bahan bakar yang di kompres piston lebih mantap. Trus untuk main jet en pilot jet pake standar juga ok.Tapi kalo pake knalpot racing ya harus di gedein ukuranya. Tapi kalo ada dana lebih mending beli noken as kompetisi. Sekalian silinder head nya. Tapi kalo untuk harian, silinder head standar ok,takutnya kalo pake kompetisi kegedean rasio kompresi,kalo gak pake ******** malah ring piston sampeyan yang cepet out.Hehe. Untuk 4tak kalo gak di pake racing mending jangan modifikasi ekstrem. Ntar mau irit malah menjerit.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms